Pergantian Kepala Sekolah SLB A Pembina Tingkat Nasional

Setelah 4 tahun menjadi Kepala SLB A Pembina Tingkat Nasional, Drs. Triyanto Murjoko,M.Pd. mendapat tugas menjadi Kepala di SLB yang lain,  dan Ibu Hj. Ratmartini,M.Pd menjadi pengganti yang akan menjabat sebagai Kepala Sekolah yang baru di SLB yang diperuntukan khusus untuk tunanetra ini.

Penglepasan dan penyambutan Kepala Sekolah, pada hari Jumat 12 Juli 2019 dan bertempat di Situ gintung itu dihadiri oleh semua dewan guru yang mengajar beserta Tendik.

Dalam sambutannya kepala sekolah terdahulu menyampaikan kesan pesannya terhadap Guru-Guru dan tendik selama ia bekerja di SLB A Pembina Tingkat Nasional. Pergantian puluhan Kepala Sekolah secara bersamaan ini adalah mutasi berkala yang dilakukan untuk penyegaran dan evaluasi terhadap kinerja Kepala Sekolah, disamping itu ada juga beberapa pengangkatan Kelapa Sekolah di karenakan adanya Empat Gedung Sekolah Luar Biasa baru di DKI Jakarta.

“Untuk Pak Tri Sukses selalu dan tetap semangat. Saya bangga pernah diajar oleh Pak Tri dan di support dengan buku pemrograman visual basic waktu saya masih SD dulu. Sehingga saya meneruskan niat baik Bapak sebagai Guru, dan berbagi kebaikan bagi teman-teman sesama tunanetra”. Tegas Aris yang sekarang merupakan Staff Perpustakaan di SLB A Pembina Tingkat Nasional .

Kepala Sekolah lama berharap apa yang telah dirintis sejak empat tahun kemarin supaya terus dilanjutkan oleh Kepala Sekolah yang baru, “karena masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan” ungkap pak Triyanto disaat menyampaikan sambutannya.

Sementara Kepala Sekolah baru ibu Hj. Ratmartini,M.Pd menyampaikan harapannya agar para Guru dan Tendik dapat menerimanya dengan baik serta bisa bekerjasama untuk kemajuan sekolah, hal senada juga disampaikan oleh pak Ngatija salah seorang perwakilan Guru, beliau berharap Kepala Sekolah yang baru menjadi Nahkoda yang super hebat dan Barokah untuk SLB A Pembina Tingkat Nasional. (Muhamad Fauzi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *