Pembagian Mushaf Al Qur’an Digital Index Braille Yayasan Global Ehsan Relief

Sabtu, 24 April 2021, Setelah acara Pesantren Ramadhan dan Kerohanian. Yayasan Global Ehsan Relief Indonesia memberikan bantuan Al-Quran digital index braille ke SLB-A Pembina Tingkat Nasional Jakarta, Pak Zaidan selaku perwakilan dari Yayasan memberikan 103 AL Quran untuk semua siswa, Guru dan karyawan Tunanetra.

Koordinator pembagian wakaf Al Quran dari pihak sekolah memberikan Al Quran Digital index braille tersebut ke seluruh Siswa-Siswi Tunanetra Muslim SLB A Pembina Tingkat Nasional Jakarta, pada tanggal 3-4 Mei 2021.

Sekolah membagikan Al-Quran digital braile kepada para Siswanya secara Drive thrue dengan dibagi dua sesi. sesi pertama untuk siswa TK dan SDLB pada Hari senin, 3 Mei 2021 sedangkan sesi kedua untuk siswa SMPLB Dan SMALB pada Hari selasa, 4 Mei 2021.

Pada pembagian wakaf Al Quran dilakukan pihak sekolah dengan menyediakan uji coba dan tutorial menggunakan Al Quran Digital index braille kepada siswanya.

Koordinator pembagian wakaf Al Quran, Emy Sugiarti mengatakan, “Alhamdulillah semua Al Qur’an Braille Digital telah disalurkan kepada siswa kami, insyaalloh amat bermanfaat untuk meningkatkan kelancaran dalam menghafal Al Qur’an dan menambah kecintaan siswa kami terhadap Al Qur’an. Untuk yayasan Global Ehsan kami ucapkan terimakasih semoga menjadi jariyah kebaikan terutama pada bulan suci Ramadhan di mana semua amal mendapat imbalan yang berlipat ganda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *